Pendaki Asal Jakarta Hilang Di Gunung Rinjani

Cart

Salah satu rombongan Backpacker jakarta hilang di gunung rinjani 7/31, 5:40 PM. bpk Edi melaporkan bahwa rombongan berangkat 28 orang dr Sembalun pada hari Jumat 28 Juli 2017 dan bivak di pos 3 kemudian pada hari Sabtu pagi 29 Juli 2017 bivak d pelawangan. Pada hari Minggu dini hari pukul 02.00 WITA rombongan muncak/summits dan kembali ke pelawangan sembalun pada pukul 09.00 WITA,

Pada saat turun dari pelawangan sembalun diantara mereka baru menyadari salah satu dari mereka atas nama Siti Maryam (p)/29 th tidak berada dalam Tim. korban yang di nyatakan hilang beralamat di Cakung Jakarta timur, korban mengenakan pakaian warna merah marun sweater abu2 bertuliskan backpacker Jakarta, jilbab warna merah agak ke pink2an. Saat ini 25 orang sudah turun menuju Sembalun dan 2 orang termasuk pelapor berada di sembalun sedang berusaha mencari dan minta bantuan.

Korban diperkirakan hilang di track turun puncak-pelawangan sembalun
Ijin pimpinan dari penuturan bpk Edi rekan korban, rombongan 28 orang terdaftar d pos TNGR sembalun.

Info dari Bpk. Adi TNGR korban sudah d pastikan hilang dan telah memberangkatkan 9 orang tim evakuasi pukul 14.00 WITA, dan sampai pukul 19.00 WITA dengan info nihil. Korban di perkirakan jatuh ke arah kanan dgn kedalaman 60 s.d 100 meter (view Sembalun). Pihak TNGR berangkat kemarin, Minggu 30 Juli 2017 (red/IDKALDERA)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *